Jelang Libur Lebaran di Water Blaster

Graha Candi Golf
Jelang Libur Lebaran di Water Blaster

Jumat, 18 September 2009

Kawasan permukiman asri nan ekslusif di sisi Semarang atas, Graha Candi Golf, adalah gambaran hunian masa depan yang merangkum kenyamanan jiwa bagi setiap penghuninya. Bersandar di serambinya, raga dan pikiran ditenangkan dengan hijau panorama dan teduh suasana perbukitan yang sulit digantikan keindahannya. Memilih tinggal di sini berarti memberikan kesempatan bagi diri untuk leluasa berileksasi dari rumah sendiri.

Bahkan selain rentetan fasilitas nomor satu yang melengkapi kesempurnaan perumahan ini, seperti lapangan golf 9 holes, driving range, club house, kafe Albatros, dan kolam renang kini Graha Candi Golf makin dikenal berkat kehadiran sebuah komplek wisata air yang diberi nama Water Blaster, dengan telepon 024-8500030. Dibuka sejak pertengahan tahun silam, Water Blaster mampu menjadi magnet bagi warga Semarang dan sekitarnya untuk sejenak meluangkan waktu berpelesir dan bersantai bersama putra putri tercinta. Salah satu alternatif wisata baru di kota atlas ini tak pernah sepi dipadati pengunjung, khususnya saat akhir pekan. Bagi penghuninya sendiri, Water Blaster menjadi potensi yang merupakan nilai tambah investasi properti di Graha Candi Golf.

Dibalut konsep warna warni ceria sebagai bentuk interpretasi keriaan nuansa wisata air dan indahnya dunia anak, Water Blaster adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi saat liburan, termasuk libur Lebaran kali ini. Berkunjung ke Water Blaster berarti menikmati berbagai wahana air yang unik dan menantang untuk dijajal, seperti lazy river (sungai buatan) dengan arus yang dapat diarungi dengan ban karet, ember tumpah, seluncur air "speed torpedos", seluncur berkelok "dino blast", dan lainnya.

"Untuk menambah suasana liburan yang lebih seru, acara bermain air juga tambah mengasikkan dengan adanya permainan baru ninja warrior," kata Mei A Banawi STp, Manager Water Blaster di Semarang. Selain ragam kolam renang dan permainan air yang menarik, saat ini sejumlah permainan adu nyali seperti flying fox yang melintasi kolam renang aneka ukuran turut meramaikan area wisata air seluas lebih kurang 4 hektar tersebut.

Buat para orang tua yang setia menanti buah hati tercinta bermain air, tempat rehat yang nyaman berupa kafe dengan aneka menu makanan dan minuman menyegarkan siap menemani. Didesain cantik, kafe dengan fasilitas hotspot ini menjadi pelabuhan yang tepat untuk rileks.

Selama libur Lebaran, hingga tanggal 27 September 2009, Water Blaster siap menyambut kunjungan Anda mulai pukul 08.00 sampai dengan 18.00, kecuali pada hari H Idul Fitri yang mulai buka pukul 11.00. Dengan tiket masuk Rp 60 ribu, ajak seluruh anggota keluarga menikmati liburan dan habiskan hari dengan bermain dan bergembira di Water Blaster. Dimanjakan kenyamanan The Panorama

Menjadi impian banyak kalangan untuk menjadi salah satu bagian dari hunian dengan view menakjubkan ini, Graha Candi Golf yang telah sukses mengembangkan cluster yang lain, maka kini melanjutkan pembangunan di The Panorama cluster.

Seperti diungkapkan oleh Juraemi, Bagian Promosi Graha Candi Golf, bahwa The Panorama masih menghadirkan konsep modern minimalis bagi keluarga muda yang dinamis dan diciptakan di atas lahan yang berkontur perbukitan. Sebagai benefitnya, para penghuni akan puas memandang hamparan hijau bukit dengan gunung Ungaran sebagai background dinaungi udara sejuk yang menyegarkan. Sebuah hal berharga yang makin sulit ditemui di era modern saat ini.

Sesuai namanya, setiap penjuru rumah tinggal diupayakan menemukan sisi keindahan Kota Semarang. Bersinergi dengan alam, menjadi penghuni The Panorama dapat membuka kesempatan yang lebih luas untuk mengagumi ciptaan Tuhan lewat panorama laut, Kota Semarang bawah, sekaligus perbukitan. Memanjakan panca indera adalah salah satu bentuk rasa syukur kita kepada Sang Pencipta. Jadilah bagian dari The Panorama untuk mewujudkannya. Bagi Anda yang berminat tahu lebih dalam soal Graha Panorama dan cluster-cluster lain di Graha Candi Golf, dapat menghubungi bagian pemasaran di nomor telepon (024) 8501000. CRL

Dari artikel: http://cetak.kompas.com/read/xml/2009/09/18/10583316/jelang.libur.lebaran.di.water.blaster.

No comments:

Post a Comment